Sabtu, 29 Agustus 2009

Rese deeh...

Waktu hari kamis gw jalan ma tmn2 gw ke indo (dih gw bkanny sholat taraweh malah ke indo) nah gwkan mau di beliin ice cream sma best friend cwo gw... eh eh eh... ternyata pas nyamperin ke rumahnya dia udh jalan duluan ke indo... ywdh gw ma tmn2 gw yang lain melanjutkan perjalannan gw(ceileh bahasa gw).. gw kan jalan kaki... kalo nggak salah gw waktu ntu lagi sms-an ma seseorg... hehhehe.. nah nah... gw kan ktemu ma shbt gw di jalan.. akhirnya kita bareng2 jalan ke indo... nah sampe di indo kan gw beli ice cream slesai kita langsung ke rumah tmn gw... biasa kita main2 ke situ... biasanya kan kita main uno kalo nggak kartu (apa kek yang enk) eh gw malah asiik sms-an kan... naaaah... tmn2 gw ngajakin main, gw bilang "ah elah bentar dulu napa gw lagi asik niih!!". waktu gw ke toilet apa ke dapur gtu.... ternyata hp gw tuuh nggak ada...
pas hp gw kaga ada shbt gw rinta ma sinta (anak kembar gtu) jga kaga ada.... wah wah gw curiga... masalahnya yang dari tadi sewot gw sms-an teruskan mereka berdua... gw marah-marahkan... eh eh... trus nggak lama rinta ma sinta dateng... gw bilang "eh.. mana hp gw benga??" mereka bilang gini "kaga ada di gw siih" mukanya tuuh kaya ngumpetin sesuatu... kan tadinya hp gw di silent cma pas pergi tadi gw ganti... akhirnya gw minjem hp temen gw... gw cba sms... eh bunyi... ternyata ada di kantong sinta... mana pas pulang gw ktemu ma anak alay lagiii... NAJONG... weaks... kata2nya menjijikkan di telinga... huek huek... :\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar