Kamis, 01 Oktober 2009

Libur lebaran part I

asik asiiik!! lebaraaan.. seruu.. merasa lengkap byarpun kurang dua lagi.. :(
tpi gpp.. ttp have fun... berawal dari hari kamis tanggal 17/9/09
gw keluarga udh mau pulkam.. ke jogja tepatnya klaten.. huuh.. slama perjalan sambil menjalankan ibadah puasa.. no problah.. tapi masalah nya sempiit boo.. ber4 d belakan.. --"
udh gtu barang penuh!! udh kaya apaan twu.. mana pake macet segala siih d cirebon.. huft.. :(
huhuu.. akhirnya gw tinggal tdur ajah... --"
dam dim dum.. bangun2 udh mau maghrib (kebo jga gw --")
humz!! udh kelaperan akhirny berenti... makan sea food sik asiiik!! huum.. tpi makanny dikit ajah...
huakakaak.. duuh.. habis makan langsung OL ampe malem baru tdr jam 10an tdr udh pules eehhhh... berenti d pombensin muri d tegal.. nyokap makan bakso.. --"
ywdh gw mah ke toilet langganan... huaakakakak..
pas nyokap udh slesai makan tancap gas lagi.. ternyata udh nggak macet... saya memutuskan untukkk TIDUR... tidur ampe sahur akhirnya sahur d semarang hbs nurunin mba gw satunya... (akhirnya lega) tapi pas mau ke tempat makan terpesona melihat keindahan malam di atas tol semarang kereeen.. :)
akhirnya makan.. slesai makan tancap gas lagiiii!! hmm.. enggak terasa udh pagii buka jendela sejukaan mata dan hati.. melihat pemandangan gunung merapi.. :)
Indaaaaaaaaaaaaaaah!! mata ampe celing2... ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar