Sabtu, 31 Oktober 2009

Pendopo cintaaa

minggu-minggu UTS.. nyebelin banget.. tpi enak pulang cpt.. haha.. zz.. akhirnya gw sma temen-temen gw biasa: diana, meidhita, chiqa.. blm di jemput, kalo blm di jemput kita nongkrong di kantin sd... tpi kita duduk di pendopo.. ehh.. ada wira, iqbal, sma farhan... meidhita langsung bilang.. " weets.. ada empat serangkay vers cowok ".. tpi nggak ada yayangnya diana.. brati tiga serangkai.. muahhahaa... tpi diana gpp.. naah.. gila ajah gw kan hbs makan somai.. ehh si chiqa sma si meidhita di bayarin sma wira.. zz.. waah curang.. eehhh si iqbal bilang gni.. " kmu mau?" gw bilang ajah.. " enggak ah.. udh kenyang " haha..zz.. truz kan si iqbal sma wira beli minum.. kirain buat meidhita sma chiqa doang.. ternyata gw di beliin pop ice.. hahaahaaa... seneng beud gw! 


hmm.. pokoknya pendopo ntu kaga boleh di bongkar.. karena tmpt itu sejarah cinta gw dan temen-temen gw.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar