Sabtu, 21 November 2009

Maaabbiiiit!!

heem.. jum'at tanggal 20 gw mabiit!!

gw semangaaaat 45 buaaat ngerjain manda.. jeeh... gw pertama2 jemput didin n chichi.. di rumah didin.. gw smpe sekolaaah jam 16.30 heem.. sepiii buangets.. ya lumayan laah.. :) hagshags.. naah pas memed dtg ama nyokapnya ya ampyuuun.. nyokapnya bilang gini... (NM nyokap memed M buat memed V buat gw)

NM: med, jangan ngobrol terus yaaa...                                                                                                            M: iya maaaah!!                                                                                                                                                  V: jangan pacaran terus...

wakakaak... nyokapnya memed langsung ktawa.. haha (peace med) ^_^ kocaaaaaaaaak beuddd... naah trus syifa dtg.. bawa bola air.. hahahaa.. buat ngerjain Maaannnddeeeyyyy.. haha.. mandeeyy dateng kita ke atas dulu.. akhirnya kta ke luar gerbang.. babisbuas.. mekakakak... langsung kita serang manda.. sueeerrr keweeer keweeer.. kocaak beud... :) gk nahan gw.. trusssss akhirnya udh jam 5 kita persiapan sholat maghrib.. adzan puuun tibaa gw kageet ko yang adzaaan wiraaaaaaaaaaaaaa.. memed ktawa2 deweek gk jelaaas bgt deeeh pokoknya.. --" haha.. bazbaazz.. truzz kita khatamul qur'an.. gw kira gw baca 22 suraaat (GILA) ternyata gw salah liaaat --" wakakaak.. duuummddaaaamm... gw udh selesai bacanya tuuh... gw di suruh bantuin memed.. laah?? gw bingung bantuin aapaan?? --" mana banyak laroon badan gw gatel2.. --" hbis kita khatamul qur'an, kita sholat isyaaaa... heem.. habis ituu maaaakaan.. ♥_♥ huhuhuu... hbis makaan kita tuuh ceramaaah motivasi and mushabahh.. heem... awaalnya siiih kocaaaaaak.. ^,^ akhir2nya kaya ESQ.. --" nangissssssssssssssssss... ohh nangisssssssssss... zzz.. hbis itu snack malaam... sayangnya gw gk ambil JCO.. --" ini bagian serruuwwww... pas mau tdr kita smpet2nya mainn... ada yang saman.. --" naaaaaaaahh.. kan sma bu ejha lampu di suruh di matiin.. mandeeyyy jeriit2 udh kaya org sesurupan.. dasaaar mandeeeyy!! --" gw takut2 in ajah ma syifa... haha... kocaaak.. udh gttu miithaaa ngeliat cwo gtu... langgssuuunngg pada jeriiit2 smuaaaaa... "aaaaaaaaaaahhhh brisikk" gw udh mau tdr.. malah gk bsa tdr.. pas gw tdr mandeeeyyy usiiil bgt ma nadnad.. --" gangguin org tdr ajaah.. waswiswuuzz.. bu kaniaaa.. marah2 suruh tdr.. zz jam 2 gw bangun tdr2 lagi ma mandeeyy jam 2.30.. baaah!! bu kaniaaaa lagii bangunin.. zz akhirnya pada bangun smua... zzz udh gtu kita qiyamullail.. dengan keadaan setengah sadaar ( ada yg sadar ada yang enggak siih) wawawawaaaw.. gw pas baca almatsurat.. ngaanttuuuukk.. bangett.. tpi cuci muka jdi fresh deehh.. mehhahaa.. baah gw ngantukk lagii paas mau kultum.. ywdh deeh.. cuci muka lgi bareng ma mandeeyy, syifa'i, AND nadnad... waww.. hoamh.. akhirnya kita games.. semangat 45 lagi deeh.. wawawaww.. ♥ ♥ hbis tu kita sarapan and pulang... (coba mabitnya 2 hariii

udh ahh blogers... skian critanya.. mihihihiwww... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar